11 April 2008

sepuluh april

kemaren ada teman ku ulang tahun, teman jurusan di kampus. dan ternyata, dia tuh nunggu-nunggu ucapan ulang tahun dari seseorang... ups, kok terdengar basi yah? hmm, mungkin inilah yg disebut cinta, jatuh cinta, sakit karena cinta, yah itulah pokoknya. dan ternyata lagi, seseorang yang ditunggu-tunggu ini tak kunjung memberikan selamat ulang tahun. dan akhirnya, ketika hari telah malam... teman ku ini menuliskan isi hatinya. beginilah dia menuliskan isi hatinya:


10 april

10 april, 2 tahun yang lalu, layar hpQ dihiasi namanya di inbox, yg hampir smuanya dari dia


10 april, 1 tahun yang lalu, hpQ berdering,lampu menyala2 dihiasinamanya, saat aku tekan tombol hijau,,gak ada suara apa2,,lama aqtunggu tetap tak ada suara,,akhrnya aq tekan tombol merah

10 april hari ini,,hpku sama skali tidak berhiaskan namanya,finally



jadi begini, 2 thn lalu teman ku ini lagi "bersama" seseorang. tapi kemudian mereka tidak lagi bersama, dan akhirnya setahun yg lalu terjadilah seperti tulisan diatas, dan tahun ini terjadi seperti tulisan diatas juga. tulisan ini dia kirim ke aku lewat YM, dia ga tau soalnya mo melimpahkan kemana. aku deh yang jadi tong sampah nya...

ada yang punya pengalaman mirip-mirip ini? aku kok yakin ya, secara garis besar temanku ini ga sendirian. banyak juga orang di dunia ini yang nunggu-nunggu ucapan dari seseorang, tapi ga datang-datang, hehehe!!

emang seberapa penting sih ucapan selamat ulang tahun? kalo ga bisa ngucapin bukan karena ga mau, tapi karena emang lagi ga bisa, trus gmn? emang ucapan selamat ulang tahun itu pembuktian dari apa? hmm, entahlah...

sudahlah teman ku, kalo dia memang bukan untuk mu... yakinlah kamu akan dapat yang lebih dari dia, yakinlah teman!!

6 komentar:

  1. sometimes..ada orang" yg merasa klo ucapan itu berarti bgt...

    sometimes..ada orang" yg ngerasa klo ucapan is juzt ucapan..

    sometimes..orang yg ditunggu itu ga sadar ato emg ga maw ditunggu...

    so pathetical people who keen 2 be seen by someone...(that's me!!)

    hehehe....(jd curhat gn ya??)

    BalasHapus
  2. hmm, tampakny berkomentar dgn hati dan berdasarkn pengalaman nih...
    am i right?

    :D

    BalasHapus
  3. klo aku sih sangat berharap,, terutama kalo disertai dgn "attachment" hehehehehe........

    BalasHapus
  4. hmmmm....
    10+5=15 april...
    tanggal itu lebih bersejarah...

    :: ga nyambung mode on ::

    =D

    BalasHapus
  5. to ansis:
    setuju!! ucapkan dengan kado aja, omongan ga begitu penting, hehehe

    to nessha:
    ngomong apa sih... angka 5 itu muncul dr mana???

    BalasHapus
  6. ucapan+kado malah lebih baik

    BalasHapus