30 Maret 2009

proxy961, unblock proxy

ada beberapa kawasan yg biasanya membatasi koneksi internet yg disediakan, misalnya sekolah atau perkantoran. Jadi ada beberapa situs yg ga bisa diakses (di block) kalo kita pake internet disitu. Beberapa situs yg di-block itu biasanya situs bokep atau social network (facebook, multiply, dll.) atau situs untuk download mp3/video.

Alasan mereka nge-block situs-situs itu sebenarnya sangat masuk akal, apalagi untuk situs bokep. Mau jd apa bangsa ini kalo yg begitu dibebasin... Faktor keamanan jg merupakan alasan yg tepat nge-block situs bokep. Soalnya gampang bgt mancing orang buat nge-klik sana-sini di situs bokep, padahal itu semua virus... Bisa repot dan capek kalo data penting perusahaan kena virus cuma gara situs bokep. Dan msh ada beberapa alasan lainnya...

cuma sekarang masalahnya, ada aja yg terlalu ketat ngebatasin internet nya. Padahal kan sbg manusia biasa, kita jg butuh break, bersosialisasi (walaupun lewat dunia maya) dan mendapatkan informasi sebebas-bebasss nya.. hehehe! cara yg dipakai biasanya mengakses situs yg di-block itu lewat situs unblock proxy. Teknisnya gusa diomongin panjang lebar disini (cari tau sendiri aja).

nah, ada blog yg ngasi tau alamat situs-situs yg bisa dipake untuk unblock proxy. coba aja ke http://proxy961.blogspot.com, disitu ada banyak alamat situs unblock proxy. Dan bagusnya, blog ini rajin di-update. Jadi kalo situs unblock proxy yg biasanya kamu pake ternyata gabisa dipake lagi (mungkin aja ketauan sama admin), cari aja situs unblock proxy yg lain di blog ini... hehehe


SANGAT DISARANKAN: tidak melakukan aktivitas perbankan (atau mengakses informasi sangat penting) lewat situs macam ini, alasan nya faktor keamanan.
trus kalo yg di-block itu blogspot nya, gmn ya? hmm, banyak jalan menuju roma... pasti ada jalan :)

6 komentar:

  1. tu termasuk ngeblok akses bwt chat jg kah?

    BalasHapus
  2. @art
    apa ini maksudnya?

    @neesha
    maksud mu chating berbasis web?
    hmm, coba aja sana :D

    BalasHapus
  3. dah kmu coba blon???
    kn di kntrmu juga di block toh???

    btw potomu di fb jadi g kayak kmu,,malah looks like kak Liyani

    BalasHapus
  4. @krisna
    sdh kucoba, tapi disini gabisa.
    soalnya javacsript nya kena block kalo pake itu.
    kali aja di tempat lain javascript nya ga ikut kena block.
    mirip kakak ku?? yah, berarti kami memang satu mamak ga beda bapak, hehehehe

    BalasHapus