10 Januari 2010

dear followers and readers

halo semuanyaaaa.. apa kabar dunia? *big grin*
ga ada tulisan baru di blog ini sepanjang desember.. kmn sajakah saya? ngapain aja emang? ga kmn2 sebenarnya. Masih berkeliaran di sekitar Jakarta, juga msh dgn rutinitas yg sama. Tapi, sepanjang desember rutinitas itu menyita waktu dan tenaga lbh banyak dari biasanya. Belum lagi perjalan pulang ke rumah di Depok yg tentunya jg butuh tenaga. Akhirnya, pas sampe rumah langsung mandi trus tidur... Terus begitu sampai menjelang natal dan thn baru.

pas natal dan thn baru, saya keluar sebentar dari rutinitas itu, saya PULANG... ya, PULANG. I went to a town that i call HOME :) ngapain aja disana? leyeh2, ongkang2 kaki, makan+tidur, keliling2, ke rumah teman, ke rumah sodara, dan lain sebagainya yg sejenis sama yg kusebutin tadi, hehehe! Tadinya memang sudah berencana untuk menyapa kalian semua lewat blog ini, berniat mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.. tapi apa daya, koneksi internet di rumah msh pake 08098999*. Kekuatan koneksinya sanggup meluluhlantahkan kekuatan niat ku tadi, wkwkwk! Dan akhirnya disanalah saya mengakhiri tahun 2009 dan mengawali tahun 2010, tanpa mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru lewat blog ini.. sorry, aku sdh mengecewakan dan membiarkan kalian berpikir aku tidak peduli pada kalian, ahahaha!

Minggu pertama di awal 2010 saya balik ke Jakarta, kembali ke rutinitas yg msh sama dan msh menyita waktu dan tenaga itu. Rutinitas yg membuat thn 2009 ku terasa begitu cepat berlalu. Whoooooaaaa.. 2010 sdh datang! ada target yg seharusnya dicapai, ada rencana yg seharusnya dijalankan, ada impian yg seharusnya diwujudkan.

okeh, segitu dulu ya... nantikan tulisan2 ku yg lain, tetap di jalur yg sama dan tetap bersama saya! dan akhir kata saya ucapkan:
Selamat Natal dan Tahun Baru!

better late than never, right? cheers, everyone! :)

2 komentar:

  1. hahahaha,,,,

    Met Natal dan Tahun Baru juga san.....

    pertamaxxx kah saya...???:))

    BalasHapus
  2. ahahaha!
    sering2 aja kesini kalo mau dapat pertamax..
    mumpung msh gampang dapatnya :D

    BalasHapus