11 Agustus 2010

glee

hello everyone! :)
sekarang serial TV yg lg saya tonton adalah: glee. Sudah cukup lama dengarnya, sebuah serial TV yg banyak diomongin orang2. Karena banyak yg bilang bagus, jd pengen nonton juga. Tadinya mau donlot aja, pengen yg gratisan. Tapi lupa mulu donlot nya. Akhirnya, krn sesuatu dan lain hal kebeli juga DVD nya.
Serial ini musikal. Banyak nyanyi nya, tapi buat saya cukup menghibur. Saya menikmati sebagian besar musik yg dimainkan. Ceritanya ringan, cukup ringan kalo menurut saya. Saya ga bilang lemah, cuma ringan. Sampai sekarang sih saya baru nonton 7 episode di season 1, tapi saya blm tertarik buat beli DVD nya lagi yg season 2. Kenapa? soalnya buat saya ceritanya kurang kuat, walaupun saya cukup menikmati musiknya.

pilem ini lumayan buat hiburan di rumah, tapi jgn mengharapkan cerita yg kuat dan akting memukau dari para pemain nya. Cukup nikmati saja musik nya. Sanny's score for this TV serial: 3/5.

6 komentar:

  1. cuma nonton separuh...uda donlod blon sempat ditonton udah ku'apus...gara-gara hardisk kepenuhan...:(

    ga tahan sama drama'nya....
    wkwkwkkwk...

    BalasHapus
  2. aku sdh selesai nonton season 1..
    season 2 donlot aja :D

    BalasHapus
  3. sempet ntn di tipi,,ga rekomen klo aq..
    B aja ceritanya..

    coba ntn family guy deh san..
    recommended abis by icha and partner
    (sp qta gt,,wkwk)

    BalasHapus
  4. dengerin aja lagunya ... ceritanya so so sih .. lumayanlah buat hiburan tiap rabu jam 9 malam hehe

    BalasHapus
  5. asyikan cinta fitri season 6

    BalasHapus
  6. @icha+noval: iya, cerita ny standard... ini serial untuk didengar, bkn disimak :))
    @ansis: tersanjung is the best

    BalasHapus